Download YoWhatsApp Terbaru 2023 Gratis Tema dan Emoji

18news.id-Berbicara tentang aplikasi perpesanan yang sangat popular satu ini memang tidak akan ada habisnya. Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa sampai saat ini WhatsApp masih tetap menjadi andalan semua orang sebagai aplikasi berkirim pesan yang paling banyak digunakan. Namun, dengan seiring berkembangnya dunia tekhnologi saat ini banyak sekali yang memodifikasi aplikasi WhatsApp oleh pihak ketiga salah satunya yaitu YoWhatsApp terbaru.

Aplikasi YoWhatsApp ini merupakan layanan modifikasi yang banyak disukai oleh para pengguna. Selain itu, platform ini juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur keren didalamnya. Sehingga banyak yang beralih untuk menggunakan YoWhatsApp terbaru sebagai aplikasi perpesanan dibanding dengan layanan modifikasi lainnya.

Dengan seiring berjalannya waktu, sayangnya aplikasi YoWa sempat terhenti pengembangannya secara resmi dengan alasan tertentu. Akan tetapi, platform ini masih tetap bisa dimanfaatkan karena YoWa telah diambil alih oleh pihak developer dari FM WhatsApp yaitu Fouad Mokdad secara resmi. Nah, untuk lebih jelasnya lagi maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Baca juga:Cara Cek Riwayat My Activity WhatsApp Melalui Google Story

Sekilas Tentang Aplikasi YoWhatsApp

Mungkin sebagian dari kalian ada yang sudah mengetahui bahwa aplikasi modifikasi WhatsApp yang bermunculan salah satunya yaitu YoWhatsApp. Platform ini telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik sehingga dapat mempermudah kalian untuk berkirim pesan.

Jika ditanya tentang perbedaan aplikasi resmi dan modifikasi itu mungkin jawabannya hampir sama. Namun, jika dilihat dari fitur yang dihadirkan tentunya sangat berbeda lho ya. Kalian dapat memanfaatkan berbagai macam fitur menarik yang ditawarkan oleh YoWa secara gratis.

Sehingga dapat mempermudah kalian untuk melakukan komunikasi berkirim pesan. Platform ini juga merupakan salah satu aplikasi Mod yang sangat popular diseluruh dunia khususnya Indonesia. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasan lebih detailnya dibawah ini.

Fitur Premium Yo Wa

Kalian dapat memilih YoWhatsApp sebagai aplikasi perpesanan yang telah dimodifikasi untuk menunjang dalam berkirim pesan sehingga fitur ini bisa memaksimalkan untuk melakukan komunikasi dengan teman ataupun kerabat. Berikut dibawah ini terdapat fitur menarik yang ditawarkan oleh YoWhatsApp.

Dapat Mengirim File berukuran Besar

Fitur pertama yang bisa kalian nikmati melalui aplikasi ini adalah dapat mengirim file berukuran besar. Pada umumnya, aplikasi WhatsApp resmi itu hanya mampu mengirim file dengan batasan maksimal 16 MB saja. Dan menurut sebagian besar para pengguna ukuran tersebut sangat kecil untuk mengirim suatu file vidio.

Nah, terdapat solusi yang dapat kalian manfaatkan supaya bisa mengirim file ukuran besar yaitu dengan menggunakan layanan YoWa. Karena platfom ini dapat mengirimkan vidio sampai batas maksimal 70 MB. Tentunya batas tersebut lebih besar jika dibandingkan dengan WhasApp original.

Stiker dan Emoji yang Beragam

yo whatsApp 5

Selanjutnya fitur menarik yang disukai oleh para pengguna YoWhatsApp terbaru adalah banyaknya pilihan stiker dan emoji yang beragam dan lucu. Melalui platfom ini kalian bisa menemukan emoji dan menambahkan stiker sesuai keinginan. Karena layanan modifikasi ini telah dilengkapi dengan beragam emoji them yang tidak bisa kalian temukan pada Wa original. Fitur ini pun bisa kalian miliki tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun alias gratis.

Mengirim Pesan Tanpa Harus Menyimpan Kontak terlebih Dahulu

Mungkin sebagian dari kalian sudah mengetahui bahwa pada saat akan mengirim pesan kalian harus menyimpan kontak pengguna lain terlebih dahulu. Nah, hal ini tentunya sangat berbeda sekali dengan fitur yang dimiliki oleh YoWa yaitu dapat mengirim pesan tanpa harus menyimpan kontak terlebih dahulu. Sehingga fitur tersebut sangat cocok sekali bagi kalian yang tidak mau menyimpan kontak terlalu banyak pada smartphone kesayangan.

Kustomisasi Tema

Bagi kalian yang merasa bosan dengan tampilan yang disuguhkan oleh aplikasi WhatsApp original maka kalian bisa memanfaatkan fitur yang dimiliki oleh YoWa berikut ini yaitu kustomisasi tema. Pada layanan ini kalian dapat dengan mudah mendownload tema yang unik dan keren sesuai dengan keinginan. Selain itu, platfom ini juga telah dilengkapi dengan berbagai macam pilihan tema dan dapat melakukan kostumisasi tema sesuai selera.

Anti Hapus Pesan dan Story

Fitur berikutnya yang bisa kalian dapatkan dari layanan modifikasi ini adalah anti hapus pesan dan story. Melalui fitur ini kalian dapat dengan mudah melihat pesan yang telah dihapus untuk semua orang yang mana fitur berikut tidak dapat kalian termukan pada WA oringinal.

Terkait dengan story yang dihapus maka kalian pun masih dapat melihatnya dalam waktu 24 jam. Hal tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk melihat cerita pengguna lain yang mengalami kendala salah kirim saat akan membuat status. Dan bagi sebagian pengguna WA original tentunya hal tersebut sangat meresahkan sekali.

Dapat Melalukan Panggilan Video Dengan Banyak Orang

Fitur selanjutnya yang bisa kalian manfaatkan dari aplikasi YoWa adalah dapat melakukan panggilan vidio dengan banyak orang sekaligus maksimal 8 Pengguna. Hal tersebut sangat cocok sekali untuk kalian yang suka berbincang melalui vidio call baik itu bersama teman ataupun kerabat. Dan biasanya obrolan pun akan terasa seru jika banyak orang yang ikut bergabung dalam melakukan vidio call.

Mengarsipkan Sedang Mengetik dan Merekam suara

Sebagian para pengguna WA original pasti sudah tau jika kalian sedang mengetik pesan ataupun sedang merekam suara maka akan muncul pemberitahuan pada status bar. Jika kalian merekam suara dan mengetik pesan cukup lama maka informasi yang ditampilkan pun akan terus muncul sampai selesai. Jadi jika kalian tidak merasa nyaman tentang hal ini maka bisa memanfaatkan layanan ini supaya dapat mengarsipkan informasi tersebut melalui pengaturan yang tersedia pada YoWa.

Meblokir Panggilan Telepon

Selanjutnya fitu yang dapat kalian nikmati melalui aplikasi modifikasi YoWa ini kalian dapat memblokir panggilan telepon dari kontak WhatsApp yang dipilih. Dan fitur tersebut hanya bisa kalian miliki pada WhatsApp Mod saja karena pada WA original tidak tersedia fitur untuk memblokir panggilan telepone.

Bisa Memakai Dual Akun

Jika kalian memanfaatkan aplikasi YoWa maka kalian akan memperoleh fitur untuk memakai dua nomor sekaligus dalam satu ponsel. Selain itu, kalian juga bisa memakai satu nomor WA dalam dua akun.

Dan lebih menariknya lagi, saat kalian memakai dua nomor untuk dua akun maka kalian juga bisa masuk pada aplikasi WhatsApp tersebut dengan bersamaan. Pastinya hal ini sangat berbeda sekali jika dibandingkan dengan fitur Wa original yang mampu menunjang akses hanya pada satu nomor saja.

Mode Pesawat

Fitur terakhir yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan platfom ini adalah mode pesawat pada aplikasi. Manfaat fitur ini adalah berfungsi sebagai cara untuk memblokir data seluler yang keluar maupun masuk pada aplikasi YoWa ini. Sehingga kalian dapat menonaktifkan jaringan pada aplikasi perpesanan ini saja, namun tidak berlaku untuk keseluruhan aplikasi yang ada pada smartphone kalian.

Demikianlah fitur menarik diatas yang bisa kalian nikmati untuk mempermudah proses pengiriman pesan. Sehingga bisa membuat kalian lebih maksimal lagi dalam melakukan aktifitas perpesanan.

Baca juga:Download WhatsApp Aero v8. 89 Apk Hazar Terbaru 2023

Download YoWhatsApp Versi Terbaru

Bagi kalian yang tertarik untuk memiliki aplikasi YoWa dan ingin menikmati fitur yang ada didalamnya maka kalian wajib mendownload aplikasi tersebut terlebih dahulu. Supaya mempermudah kalian untuk mendapatkannya kami sudah menyiapkan link versi terbaru YoWhatsAp berikut ini. Disini.

Harus kalian ketahui dalam menggunakan aplikasi modifikasi seperti YoWa ini perlu dilakukan pembaharuan secara berkala supaya aplikasi perpesanan selalu mendapatkan versi terbaru.

yo whatsApp 4

Cara Install YowhatsApp di Android

Setelah menyimak penjelasan diatas kini saatnya kalian dapat mengetahui cara menginstall aplikasi YoWhatsApp. Dalam hal ini tentunya bisa dikatakan agak sedikit berbeda jika dibandingkan dengan layanan WhatsApp versi originalnya. Untuk itu kalian harus melakukan beberapa langkah penting yang bisa dilakukan sebagai berikut ini.

  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mencadangkan terlebih dahulu file yang tersimpan di WhatsApp.
  • Kemudian sebelum kalian menginstall platfom ini tentunya harus memastikan terlebih dahulu untuk mengapus aplikasi WA original pada smartphone kalian.
  • Setelah itu kalian unduh YoWa lewat link yang tersedia.
  • Selanjutnya bukalah pengaturan pada smartphone kalian.
  • Dilanjutkan dengan membuka menu keamanan dan aktifkan untuk pengaturan penginstalan dari sumber yang tidak dikenal.
  • Kemudian bukalah file manager dan cari aplikasi yang telah diunduh.
  • Lakukanlah proses instalasi dan tunggulah beberapa saat sampai proses instalasi tersebut selesai.
  • Selesai, sekarang kalian dapat menikmati fitur keren yang dimiliki oleh aplikasi Yowa.

Demikianlah diatas tadi cara install yang dapat mempermudah kalian untuk memiliki aplikasi YoWhatsApp sehingga dapat memudahkan kalian untuk berkirim pesan menjadi lebih seru.

Akhir Kata

Seperti yang sudah disinggung diatas tentang aplikasi YoWhatsApp terbaru tersebut tentunya memiliki banyak fitur unggulan jika dibandingkan versi originalnya. Namun, dalam hal ini kalian harus berhati hati karena pada aplikasi pihak ketiga itu biasanya beresiko terkena banned dari pihak official WhatsApp. Selain itu kalian juga harus melakukan pembaharuan secara berkala. Demikinlah informasi yang dapat disampaikan semoga dapat bermanfaat daan terima kasih.

Leave a Comment