WA Clone Apk Mod Download Versi Terbaru 2023

18news.id-Dengan semakin berkembangnya dunia tekhnologi kini semakin banyak sekali aplikasi perpesanan yang bermunculan salah satunya WhatsApp. Akan tetapi dengan seiring berjalannya waktu kini layanan ini sudah memiliki beberapa aplikasi modifikasi yang dibuat oleh pihak developer. Salah satu diantara layanan yang telah dimodifikasi dan memiliki fitur yang sangat menarik adalah WA Clone Apk.

WA Clone Apk ialah platform modifikasi yang dilengkapi dengan berbagai macam manfaat yang keren sehingga banyak diminati oleh para penggunanya. Kabarnya, dengan memanfaatkan layanan mod ini dapat memperoleh banyak keuntungan yang bermanfaat.

Salah satu keuntungannya yaitu dapat mempermudah para pengguna untuk menggandakan akun pada smartphone yang sama. Sebelum kalian menggunakan layanan mod yang satu ini alangkah baiknya kalian dapat mengetahui detailnya terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya mari simak saja penjelasan lebih lengkap tentang WA Clone Apk dibawah ini.

Mengenal WhatsApp Clone Apk

WhatsApp Clone adalah sebuah layanan modifikasi yang bisa merubah package name supaya dapat dimanfaatkan oleh dua akun atau lebih pada perangkat yang sama. Itu berarti kalian dapat mengakses beberapa ponsel melalui akun WA yang sama.

Bagi yang ingin memanfaatkan layanan ini dan menikamti fitur yang dihadirkan maka sebaiknya kalian harus mendownloadnya terlebih dahulu. Akan tetapi layanan ini tidak bisa kalian peroleh melalui Google Playstore. Sehingga kalian harus mencari aplikasi modifikasi ini melalui situs atau website yang tersedia.

Cara kerja dari layanan mod ini pun hampir sama dengan WhatsApp original yang biasa kalian manfaatkan. Namun, terdapat beberapa perbedaan salah satunya ialah WhatsApp Clone dapat langsung dipakai melalui smartphone tanpa harus menggunakan PC.

Platform ini juga dilengkapi dengan keamanan yang sangat bagus dan tentunya tidak membahayakan akun kesayangan. Sehingga kalian tidak usah merasa khawatir lagi akun akan terbanned sementara maupun secara permanen.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya bahwa layanan mod ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menarik. Dan fitur-fitur yang dihadirkan tersebut dapat kalian gunakan secara cuma-cuma tanpa dipungut bayaran apapun. Selengkapnya dibawah ini terdapat beberapa fitur yang dapat kalian ketahui. Untuk itu langsung saja simak penjelasannya lebih detail berikut ini.

Baca juga:GB WhatsApp Pro Apk (Link WA GB) Versi Terbaru 2022

Fitur Unggulan WhatsApp Clone Apk

Fitur Unggulan WA Clone Apk

Fitur yang ditawarkan oleh layanan mod ini sangatlah menarik sehingga banyak para pengguna yang ingin memilikinya. Kabarnya, dengan memanfaatkan fitur unggulan ini pengguna dapat merasakan kenyamanan saat memakai platform ini.

Nah, dibawah ini terdapat beberapa fitur menarik yang dapat kalian nikmati saat menggunakan layanan mod ini. Tanpa berlama-lama lagi mari simak saja lebih detailnya dibawah ini.

1. Fitur Screenshot

Fitur unggulan pertama yang dapat kalian nikmati dari WhatsApp Clone Apk ini yakni telah menambahkan fitur screenshot. Itu berarti kalian bisa mengambil gambar dengan mudah melalui cara screenshot tanpa bantuan pihak ketiga.

2. Story Saver

Selanjutnya fitur terbaru yang dapat kalian manfaatkan dengan menggunakan layanan modifikasi ini adalah story saver. Dengan adanya fitur ini tentu saja kalian dapat dengan mudah menyimpan story pengguna lain tanpa harus meminta kepada pengguna tersebut.

3. Dapat Menkloning Akun WhatsApp

Selanjutnya salah satu fitur yang tawarkan oleh aplikasi mod yang satu ini adalah dapat mengkloning akun WhatsApp. Kalian dapat dengan mudah untuk menggandakan akun WA melalui dua perangkat secara bersamaan.

Dengan hadirnya akun serupa pada dua perangkat ponsel tentunya kalian dapat membantu kalian untuk mengakses perpesanan. Terkait dengan menggandakan akun tersebut pun juga sangatlah mudah, kalian hanya menscan kode QR akun WA tersebut.

4. Tanpa Pendaftaran

Fitur berikutnya yang dapat kalian nikmati saat memanfaatkan WA Clone Apk adalah tanpa pendaftaran. Kalian dapat dengan mudah untuk langsung memakai layanan mod ini tanpa harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

5. Direct Chat

Fitur unggulan selanjutnya yang dapat kalian manfaatkan adalah Direct Chat. Fitur ini memiliki kelebihan yang dapat membantu kalian untuk mengirimkan pesan kepada pengguna lain tanpa perlu menyimpan nomor terlebih dahulu.

Jika kalian ingin menikmati fitur tersebut maka kalian harus memanfaatkan WhatsApp Clone ini. Karena pada WA original itu tidak memiliki fitur Direct Chat seperti diatas.

6. Proses Pengiriman File Lebih Cepat

Nah, selanjutnya fitur unggulan yang bisa kalian manfaatkan dari layanan mod ini adalah proses pengiriman file lebih cepat. Pada umumnya layanan perpesanan yang lain juga mempunyai fitur serupa. Dan kecepatan pengiriman pesan itu memang tergantung dari jaringan atau koneksi internet yang stabil. Platform mod ini dapat menjadi ringan dan cepat dalam mengirim sebuah file jika kalian melakukan update secara rutin.

Download WhatsApp Clone Apk Terbaru 2023

Bagi kalian yang ingin menggunakan WhatsApp Clone Apk namun bingung tentang bagaimana mendownload aplikasi modifikasi ini. Download disini.

Kalian dapat mencoba untuk mendownload WhatsApp Clone Apk dan bisa menikmati berbagai macam fitur yang menarik dari layanan tersebut. Setelah menyimak pembahasan diatas kini saatnya mengetahui tentang cara install aplikasi modifikasi berikut dibawah ini.

Tutorial Install WhatsApp Clone Apk Termudah

Setelah kalian memiliki WA Clone Apk melalui link terpercaya maka harus segera untuk melakukan penginstalan. Cara menginstalnya pun hampir sama dengan layanan versi modifikasi lainnya.

Mungkin ada sebagian dari kalian yang masih belum paham terkait dengan cara instal layanan ini. Tanpa berlama-lama lagi mari langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Langkah pertama yang harus dilakukan setelah melakukan proses download adalah masuk ke menu pengaturan pada smartphone kesayangan kalian.
  • Kemudian klik dibagian menu privasi dan keamanan.
  • Apabila sudah dilakukan maka segera aktifkan “sumber tidak dikenal”.
  • Selanjutnya kalian klik file yang telah didownload saat melakukan penginstalan.
  • Tunggulah beberapa saat sampai proses berhasil dilakukan.
  • Aplikasi mod pun siap dijalankan.
  • Selesai.

Demikianlah cara pengistalan diatas yang dapat kalian ikuti langkah-langkahnya dengan benar supaya tidak mengalami kesalahan saat melakukan proses instal tersebut.

Tips Menggunakan WhatsApp Clone Apk

Setelah sukses melakukan download dan pengistalan maka kalian harus memanfaatkan layanan mod ini supaya bisa menikmati fitur unggulan menarik yang ada didalamnya. Seperti yang sudah disinggung diatas bahwa tips menggunakan WhatsApp Clone Apk hampir sama dengan WA web. Tanpa berpikir panjang lagi mari langsung saja simak tips yang tertera dibawah ini.

  1. Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah membuka platform ini pada smartphone kesayangan kalian.
  2. Setelah itu pada halaman utama akan muncul tampilan fitur unggulan yang menarik.
  3. Kemudian pilihlah fitur WA cloning pada menu utama jika kalian ingin mengkloning.
  4. Selanjutnya akan tampil pada layar gambar QR kode.
  5. Dan ambillah perangkat lainnya saat akan memindai kode QR pada layar tersebut.
  6. Pastikan perangkat tersebut telah terinstall layanan WhatsApp original.
  7. Setelah itu bukalah layanan pemindai QR kode yang telah terinstall.
  8. Apabila sudah maka arahkan kamera pada gambar kode tersebut melalui WhatsApp Clone Apk.
  9. Kemudian tunggulah beberapa saat.
  10. Setelah proses berhasil maka akan tampil kolom chat.
  11. Selesai.

Demikianlah tips yang dapat kalian manfaatkan saat menggunaka layanan modifikasi yang menarik satu ini.

Akhir Kata

Cukup sekian penjelasan mengenai WA Clone Apk yang dapat kalian ketahui berikut dengan beberapa fitur unggulan menarik lainnya. Kalian dapat menemukan link download layanan modifikasi ini melalui situs yang terpercaya. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Comment