Macam-Macam Sepatu Hak. Serupa Tapi Tak Sama

Reporter: Deasy Juliani - Editor: Edi Priatna -

Senin, 15 Juni 2020 | 14:32 WIB

Rectangle Bodytext (300x100)

18NEWS.ID – Sepatu berhak tidak hanya membuat tubuh terlihat proposional. Tapi, juga membuat perempuan tampak lebih elegan dalam berpenampilan. Selama ini, banyak yang menyebut sepatu berhak dengan high heels. Meskipun sama-sama tinggi, tapi ternyata ada namanya sendiri-sendiri, lho! Beda model dan aksen, beda juga sebutannya. Serupa, tapi tak sama.

 PIN HEELS

Untuk anda yang sering menggunakan high heels, model hak sepatu yang satu ini bisa jadi andalan . Pin heels biasanya memiliki model hak sepatu yang runcing. Dengan menggunakan model hak sepatu yang satu ini bisa membuat anda terlihat lebih jenjang dan terkesan seksi. Pin high heels paling cocok untuk padanan gaya formal untuk menambahkan kesan berkelas.

BLOCK HEELS

Pernah melihat koleksi high heels dengan hak berdesain tebal? Kalau iya, koleksi hak ini dinamakan block heelsBlock heels merupakan jenis sepatu hak tinggi dengan desain heels yang tebal dan lebar. Block heels biasanya hadir pada koleksi ankle strap heels hingga koleksi stileeto.

CONE HEELS

Cone heels! Nah, kalau yang satu ini mungkin sekilas bentuknya mirip dengan kitten heels tapi ternyata berbeda. Cone heels memiliki model hak sepatu menyerupai seperti bentuk es cone terbalik, itulah kenapa jenis heels yang satu ini disebut cone heels. Jenis hak yang satu ini juga nyaman digunakan karena desain hak sepatunya yang tebal.

KITTEN HEELS

Untuk anda yang ingin tetap terlihat tinggi namun takut pegal, bisa mengandalkan koleksi kitten heelsKitten heels sendiri biasanya hanya memiliki tinggi hak sekitar 3 sampai 5cm saja. Bisa dipastikan alas kaki yang satu ini bisa dikenakan untuk sehari-hari. Selain itu model kitten heels kini juga kian beragam, mulai dari slingback kitten heels hingga koleksi kitten heels shoes.

WEDGES

Jika anda mendambakan kenyamanan namun tetap ingin terlihat jenjang, tentu saja jawabannya adalah sepasang wedgesHeels yang satu ini dikenal super nyaman. Hal ini karena wedges memiliki model hak sepatu yang tebal didesain sejajar dengan bentuk sepatu, menyerupai seperti bentuk segitiga. Dengan model hak sepatu yang seperti ini bisa membuat anda tetap stabil dan nyaman saat berjalan.

Nah, sekarang jelas kan perbedaan sepatu berhak?

Komentar
Download Aplikasi