Aksesoris yang Wajib Dimiliki Perempuan

Reporter: Deasy Juliani - Editor: Edi Priatna -

Selasa, 30 Juni 2020 | 11:27 WIB

Sumber foto: polyvore

Rectangle Bodytext (300x100)

18NEWS.ID –  Aksesoris perempuan memang sangat banyak. Untuk satu jenis aksesoris saja macamnya masih ada lagi. Misalnya saja kalung, ada choker, collarmatinee necklace, dan masih banyak lagi. Tidak perlu punya semua, cukup aksesoris-aksesoris ini saja. 

Apa saja?

  • JAM TANGAN

Jam tangan tidak boleh tertinggal. Selain bisa mempercantik tangan, jam tangan juga bisa membuat tampilan anda lebih smart sekaligus elegan di saat yang sama. Jadi tak cuma sekedar aksesoris.

  • GELANG

Selain jam tangan, aksesoris tangan lain yang tak boleh ketinggalan adalah gelang. Tangan anda akan terlihat lebih cantik setelah memakainya. Tidak harus dipakai setiap saat, tapi di momen-momen penting saja.

  • SCARF

Scarf pun banyak jenisnya, Anda bisa menyesuaikannya dengan waktu dan tempat yang akan didatangi. Scarf akan membuat penampilan anda lebih elegan dan cocok juga digunakan dalam berbagai kesempatan.

  • SKINNY BELT

Skinny belt adalah penyelamat untuk baju-baju kebesaran atau baju yang modelnya kurang anda suka. Aksesoris yang satu ini bisa mengubah tampilan anda dengan drastis, terutama untuk menampilkan kelangsingan tubuh.

  • KACAMATA HITAM SESUAI BENTUK WAJAH

Ukuran kacamata hitam yang semakin besar akan terlihat semakin bagus untuk perempuan, tapi jangan lupa sesuaikan juga dengan bentuk wajah anda ya!

  • TAS SLEMPANG

Tas jenis ini sangat cocok untuk perempuan yang anti ribet karena sangat serbaguna. Tas slempang tidak cuma jadi aksesoris cantik tapi juga memiliki fungsi yang praktis.

  • HOOPS EARING ALA 90-AN

Aksesoris khas tahun 90-an ini kembali hadir. Anda bisa mencoba hoops earing dengan berbagai ukuran yang sesuai dengan tampilan anda, dari yang kecil untuk tampilan effortless sampai hoops earrings extra besar untuk kesan yang lebih edgy.

 

Aksesoris mana yang belum anda punya?

Komentar
Download Aplikasi